Return to site

Cara Mengatasi WC Mampet Tanpa Bongkar | LEBIH MUDAH LEBIH PRAKTIS

Degra Simba Produk praktis dan efektif mengatasi wc mampet

Cara Mengatasi WC Mampet Tanpa Bongkar | LEBIH MUDAH LEBIH PRAKTIS

Lebih Mudah, lebih praktis ini Cara Mengatasi Wc Mampet Tanpa Bongkar yang di rekomendasikan tanpa harus bongkar atau di sedot. Cukup hanya dengan menuangkannya saja.

Wc mampet salah satu permasalah yang sering di abaikan , padahal jika permasalahan tersebut jangan di anggap sepele karena bisa berdampak pada saluran wc yang tidak dapat di gunakan lagi.

broken image

Tentunya ada berbagai hal yang bisa mengakibatkan saluran wc mampet atau tersumbat seperti adanya benda yang tidak sengaja masuk aliran wc atau karena banyak nya lemak yang menumpuk sehingga aliran tidak lancar.

Pada dasar nya jika kesadaran dan kepedulian anggota keluarga atau yang menggunakan kamar mandi tinggi maka permasalah wc tersumbat tidak akan terjadi.

Terkadang karena tidak peduli seenak nya membuang sampah seperti tisu, pembalut , ke dalam aliran wc atau kloset yang maka tentu akan mengakibatkan sumbatan atau mampet.

Mau tahu cara mengatasi wc atau aliran mampet tanpa membongkar tanpa sedot ?? Di bawah ini beberapa langkah yang bisa anda coba.

broken image

Memanfaatkan soda kue dan laruta cuka

Untuk mengatasi wc yang mampet anda dapat mencoba memanfaatkan soda kue dan larutan cuka , sebelum anda mengaplikasikan soda kue dan larutan cuka akan akan lebih maksimal lagi jika anda menuangkan air panas terlebih dahulu dari jangkauan setinggi pinggan ke dalam lubang closet , tujuan nya agar kotoran kotoran organik dapat melunak dan terdorong.

Dorongan air panas ini akan mengurangi sumbatan setelah beberapa saat mengaplikasikan soda kue dan larutan cuka biarkan semalaman.

Cek saat pagi hari , apakah genangan air masi ada dan coba untuk menyiram kembali , jika masih belum berhasil berarti ada benda di aliran kloset.

Menggunakan Cairan Sabun Pencuci Piring, Shampo dan sabun batang

Tuangkan cairan sabun pencuci piring, cairan shampo dan cairan yang di hasilkan dari perendaman sabun mandi yang berbentuk batang.

Cairan sabun dapat di gunakan karena memiliki kemampuan untuk memecah lemak pada kotoran kotoran penyebab sumbatan, tunggu sekitar setengah jam supaya cairan sabun bereaksi, setelah itu anda dapat menyiram nya dengan air supaya supaya sisa sisa kotoran larut bersama air.

Menggunakan pemutih pakaian

Anda dapat menuangkan cairan pemutih ke lubang kloset , lalu tambahkan serbun sabun secukup nya , diamkan beberapa saat supaya larutan pemutih dan serbuk sabun bereaksi secara sempurna.

Setelah itu anda dapat menyiram nya dengan menggunakan air berkali kali supaya sisa kotoran yang menjadi penyebab sumbatan dapat larut bersamaan dengan air.

Menggunakan alat penyedot debu basah maupun kering

Jika anda memiliki alat penyedot debu maka anda bisa memanfaatkan alat tersebut untuk mengatasi permasalah wc mampet , kuras genangan air yang menggenang di bagian mangkuk closet dengan menggunakan penyedot debu.

Anda harus memastikan closet benar benar kering supaya memudahkan proses penyedotan benda padat yang tersumbat, jika sudah benar benar kering anda dapat memasukan selang penyedot debu ke lubang kloset dan dorong hingga beberapa sentimeter.

Jika sudah di rasa cukup anda dapat menyalakan alat penyedot debu nya , gunakan satu tangan sambil mendorong-dorong secara perlahan.

INI DIA LANGKAH MUDAH TIPS DAN TRIK MENGATASI WC MAMPET TANPA BONGKAR !!

CUKUP DENGAN MENUANGKAN DEGRA SIMBA

broken image

MUDAH DAN LEBIH PRAKTIS , KLIK GAMBAR UNTUK CARA PEMESANAN DAN MANFAAT NYA

Contoh Format Pemesanan 2 Botol

INDS# 2 Botol : ADI : Jl Taruma Negara no 16 Kec Bantarujeg Majalengka : 085223698xxx

KIRIM KE 0822 1453 8282 ( SMS )

HARGA PRODUK PERBOTOL INDS ( Degra Simba )

Harga : 60.000 / 1 botol
Harga : 100.000 / 2 botol