Return to site

Cara Menghilangkan Bau Got Secara Alami | PRAKTIS DAN EFEKTIF

cara mengatasi air got berbau,menghilangkan bau got secara alami
cara menghilangkan bau drainase,cara menghilangkan bau saluran kamar mandi,menghilangkan bau saluran cuci piring,cara menghilangkan bau pada wastafel cuci piring,cara menghilangkan bau ipal

Cara Menghilangkan Bau Got Secara Alami | PRAKTIS DAN EFEKTIF

INILAH DEGRA SIMBA Sebagai Cara Menghilangkan Bau Got Secara Alami yang sangat mudah di aplikasikan nya dan efektif mengusir bau yang tak sedap.

broken image

Bau yang tak sedap tentunya sangatlah menganggu, sehingga hal tersebut membuat ketidaknyamanan. Selain bau nya yang sangat menganggu , biasanya di tempat seperti inilah bakteri penyebab penyakit bersarang.

Mau tahu cara praktis mengusir bau sekaligus bakteri bakteri jahat nya ??

Kini telah hadir Degra Simba , ini adalah produk mikroba probiotik pilihan yang memiliki kemampuan untuk menguraikan limbah organik. Produk Degra Simba ini di dalam nya memiliki beberapa jenis mikroba probiotik seperti :

Lactobacillus

Bakteri ini memiliki peran dalam pemecahan glukosa , asam amino dan asam asam lemak

Acetobacter

Bakteri yang berperan dalam pembusukan bahan organik melalui proses fermentasi dan mempunyai kemampuan menghilangkan bau busuk pada limbah organik dan juga bakteri ini mengeluarkan antibiotik yang mampu menekan pertumbuhan bakteri patogen yang banyak mengakibatkan penyakit.

Sacharomyces

Bakteri ini memiliki fungsi untuk mempercepat proses penguraian limbah melalui proses fermentasi bersama dengan acetobacter.

Bacillus

Di dalam Degra Simba terdapat juga bakteri bacillus yang mana menghasilkan antibiotik yang mana dapat menekan pertumbuhan bakteri yang merugikan sehingga mampu dengan efektif menghilangkan bau busuk.

broken image

Manfaat pengaplikasian Degra Simba

Mempercepat proses penguraian limbah organik

Seperti yang sudah sedikit di singgung tadi bahwa di dalam Degra Simba terdapat bakteri Sacharomyces dan Acetobacter yang mana berperan untuk mempercepat proses penguraian bahan organik melalui proses fermentasi.

Bakteri ini sebenarnya sudah ada di alam akan tetapi karena jumlah nya yang tidak sebanding dengan jumlah sampah organik yang harus di uraikan maka penambah bakteri organik dari luar di perlukan , jadi pengaplikasian Degra Simba ini sangat di perlukan.

Menghilangkan bau busuk

Acetobakter , salah satu bakteri yang ada di Degra Simba ini mampu menghilangkan bau yang di akibatkan oleh pembusukan bahan organik , sampah yang membusuk menghasilkan gas metan panas dan yang bersifat racun serta berbau busuk.

Hal ini dapat di atasi dengan bakteri acetobacter di dalam Degra Simba , untuk menghilangkan bau busuk di tumpukan sampah organik anda cukup menuangkan cairan degra simba ini.

Menekan perkembangan mikrooganisme patogen

Limbah atau sampah organik merupakan tempat sarang nya berbagai jenis bakteri patogen yang mana mengakibatkan berbagai macam penyakit.

Jika Degra Simba ini di aplikasikan maka mikroba probiotik yang ada di dalam nya mengeluarkan zat antibiotik yang mampu menekan pertumbuhan bakteri patogen jadi sampah yang menganggu dan menjadi sarang penyakit akan di minimalisirkan bahaya bagi lingkungan sekitar.

Kelebihan dari Degra Simba

  • Produk lebih murah
  • Lebih mudah praktis, yaitu cukup dengan di tuangkan saja
  • Menghilangkan bau
  • Mampu membunuh kuman penyebab disentri , kholera dan typus
  • Mampu menjaga kualitas air
  • DLL

SEGERA DAPATKAN PRODUK DEGRA SIMBA YANG ASLI SEKARANG JUGA !!

broken image

KLIK GAMBAR UNTUK UNTUK PEMESANAN OTOMATIS VIA WHATSAPP

CARA MENDAPATKAN PRODUK DEGRA SIMBA!!

PESAN MELALUI VIA SMS/WA

Ketik : Kode Produk ( INDS ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/tlp

KIRIM KE 082318915901 ( SMS/WA )

Contoh Format Pemesanan 2 Botol

INDS# 2 Botol : ADI : Jl Taruma Negara no 16 Kec Bantarujeg Majalengka : 085223698xxx KIRIM KE 082318915901 (SMS/WA )

HARGA PRODUK PERBOTOL INDS ( Degra Simba )

Harga : 60.000 / 1 botol
Harga : 100.000 / 2 botol

Ingat Kode Produk INDS Harus Di Cantumkan di setiap sms pemesananya

broken image
broken image