Return to site

DEGRA SIMBA | AGEN PRODUK ASLI

Begitu mudah, paling praktis, ekonomis dan ramah lingkungan

DEGRA SIMBA | AGEN PRODUK ASLI

KAMILAH AGEN YANG MENYEDIAKAN PRODUK DEGRA SIMBA YANG ASLI !! Untuk anda yang saat ini tengah mencari produk degra simba yang asli kamilah agen nya.

Produk Degra Simba yang asli belum di jual secara bebas , pemesanan nya melalui via online.

broken image

Degra simba salah satu produk untuk mengelola limbah organik seperti septic tank, saluran air berbau, sampah organik restaurant, dan berbagai jenis limbah organik lain nya.

Untuk skala rumahan biasanya produk ini membantu mengatasi permasalah seputar septic tank berbau, septic tank mampet , septic tank penuh dll.

Tentunya septic tank yang ada di rumah memiliki kapasitas akan tetapi banyak orang yang tidak menyadari nya sehingga kurang memperhatikan nya sehingga muncul lah permasalah seperti septic tank penuh, septic tank tersumbat, dll.

Biasanya untuk mengatasi permasalah di septic tank penuh atau tersumbat di lakukan penyedotan akan tetapi untuk jasa sedot wc ini tidak lah murah memerlukan biaya yang cukup mahal.

Untuk itu DEGRA SIMBA HADIR !! CUKUP DENGAN ANDA MENUANGKAN 1 BOTOL PERMASALAHAN SEPTIC TANK PENUH/SALURAN AIR MAMPET DAPAT DENGAN CEPAT TERATASI.

DEGRA SIMBA produk mikroba probiotik pilihan yang mana di dalam nya memiliki kemampuan untuk menguraikan limbah organik.

Harus anda ketahui jika di dalam septic tank terdapat milyaran bakteri pathogen atau bakteri yang merugikan yang menjadi penyebab berbagai penyakit seperti penyabab disentri ( shigela shigae, Eschericia coli, entamoeba histolitica), kholera ( vibrio cholerae, coliform lain ).

Jadi jelas bahwa septic tank salah satu tempat tumbuh subur nya berbagai jenis bakteri penyebab penyakit, bayangkan jika bakteri bakteri itu tidak di basmi akan mengancam orang orang yang ada di sekitaran rumah.

DEGRA SIMBA SANGATLAH DI PERLUKAN !! SUPAYA KELUARGA ANDA TERLINDUNGI DARI BERBAGAI SERANGAN BAKTERI BAKTERI PENYEBAB PENYAKIT.

Di dalam produk degra simba terdapat mikrona probiotik yang mana aman untuk manusia dan juga lingkungan. Ini adalah pengolahan limbah organik yang bisa anda andalkan

Di bawah ini beberapa jenis mikroba probiotik yang ada di degra simba :

  • Lactobacillus , bakteri yang berperan dalam pemecahan glukosa, asam amino dan asam asam lemak
  • Acetobacter , bakteri yang mana memiliki peran dalam pembusukan bahan organik melalui proses fermentasi dan memiliki kemampuan untuk menghilangkan bau busuk pada limbah organik dan juga dapat mengeluarkan antibiotik yang dapat menekan pertumbuhan bakteri patogen yang mengakibatkan penyakit.
  • Sacharomyces, Bakteri ini memiliki fungsi untuk membantu mempercepat proses penguraian limbah melalui proses fermentasi bersama dengan acetobacter
  • Bacillus , bakteri ini menghasilkan antibiotik yang mana dapat menekan pertumbuhan bakteri yang merugikan sehingga mampu menghilangkan bau busuk, menurunkan BOD/COD, menurunkan kandungan NH3 , kandungan logam berat , zat padat tersuspensi , menetralkan Ph.

Apa kah perlu septic tank menggunakan degra simba ?

Jelas perlu tentunya karena sebagaimana kita tahu bahwa septic tank merupakan tempat penampungan bahan bahan padat kotoran akan cepat penuh jika di dalam nya tidak terdapat proses dekomposisi atau penguraian olah bakteri pengurai.

Harus anda ketahui jika jumlah bakteri pengurai dalam septic tank pada umum nya sangat kurang jika di bandingkan dengan kecepatan penumpukan sehingga perlu nya tambahan bakteri pengurai dari luar.

Penambahan mikroba ini sangat murah jika di bandingkan dengan biaya penyedotan atau pengurasan di samping praktis , sehat dan ramah lingkungan.

Bakteri pengurai tersebut akan menguraikan bahan bahan padat yang ada di septic tank menjadi air dan sebagai gas.

Bakteri pengurai yang ada di degra simba apakah aman ?

Bakteri pengurai bersifat tidak beracun atau aman dan menguntungkan , bakteri ini seperti ini ada pada kecap, susu, yogurt sedangkan bakteri patogen bersifat racun atau menyebabkan penyakit dan merugikan

SEGERA APLIKASIKAN PENGGUNAAN DEGRA SIMBA UNTUK PERMASALAHAN SEPTIC TANK PENUH, MAMPET, BAU TAK SEDAP DLL.

DEGRA SIMBA LEBIH PRAKTIS, EKONOMIS DAN RAMAH LINGKUNGAN

PEMESANAN DEGRA SIMBA MELALUI VIA SMS DENGAN FORMAT SEPERTI DI BAWAH INI

CARA MENDAPATKAN PRODUK DEGRA SIMBA!!

PESAN MELALUI VIA SMS/WA

Ketik : Kode Produk ( INDS ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/tlp

KIRIM KE 0822 1453 8282 ( SMS)

Contoh Format Pemesanan 2 Botol

INDS# 2 Botol : ADI : Jl Taruma Negara no 16 Kec Bantarujeg Majalengka : 085223698xxx

KIRIM KE 0822 1453 8282 ( SMS )

HARGA PRODUK PERBOTOL INDS ( Degra Simba )

Harga : 60.000 / 1 botol
Harga : 100.000 / 2 botol

Ingat Kode Produk INDS Harus Di Cantumkan di setiap sms pemesananya

broken image