Return to site

Cara  Alami Menghilangkan Bau Lubang WC | TIPS DAN TRIK

Degra Simba, obat pengurai wc,penghancur tinja alami,tempat beli obat wc mampet,garam penghancur tinja,degra simba,cara mengatasi wc penuh secara alami,obat penghancur tinja yang keras,dimana beli degra simba,penghancur tinja organik

Cara  Alami Menghilangkan Bau Lubang WC | TIPS DAN TRIK

SEPERTI INILAH Cara Alami Menghilangkan Bau Lubang WC yang sangat mudah untuk di aplikasikan yang mampu dengan efektif mengusir bau lubang di WC.

Di dalam sebuah rumah tentunya tidak terlepas dari adanya kamar mandi atau wc yang keberadaan nya sangat penting.

broken image

Kamar mandi atau wc adalah tempat aktifitas untuk pembuangan yang tentunya terkadang bisa beraroma tidak sedap.

Bau busuk yang berasal dari kamar mandi di timbulkan karena penumpukan kuman seperti bakteri dan jamur. Di karenakan sistem sirkulasinya udara dan drainase yang buruk maka dapat memicu timbulnya bau yang tidak sedap pada kamar mandi atau toilet.

Jangan lupa untuk selalu memberishkna kamar mandi minimal seminggu sekali , lebih sering tentunya lebih bagus jadi kamar mandi atau wc anda berish dan terhindar dari bau busuk yang sangat menyengat.

Mau mengatasi bau yang sering muncul di kamar mandi ?? Tidak ada salahnya untuk anda mencoba memanfaatkan bahan bahan alami di bawah ini untuk mengusir bau lubang wc yang menyengat.

Ampas kopi

Bahan alami yang cukup mudah untuk di dapat dan bisa anda andalkan untuk menghilangkan bau busuk di lubang kamar mandi adalah menggunakan ampas kopi.

Anda dapat menambahkan ampas kopi dengan air panas dan sedikit garam yang di percaya dapat menghilangkan bau tak sedap di kamar mandi.

Siramkan larutan ampas yang sudah di tambah sedikit garam ke dalam lubang wc , diamkan beberapa saat lalu bilaslah.

Arang kayu

Arang kayu ternyata dapat menyerap bau , sehingga dapat anda manfaatkan sebagai Cara Alami Menghilangkan Bau Lubang WC, cukup dengan meletakan beberapa bongkah arang di sudut sudut kamar mandi atau toilet.

Cuka dan baking soda

Mungkin yang terkenal dari manfaat cuka adalah menghilangkan noda , tapi harus anda ketahui jika cuka dan baking soda pun mampu mengusir bau busuk dari kamar mandi dan toilet.

Anda cukup dengan menyiramkan cuka dan baking soda ke kloset atau sudut sudut kamar mandi , lalu diamkan beberapa saat , sikat dengan sikat khuus kloset lalu bilaslah hingga bersih.

Minyak essensial

Terbuat dari ekstrak bunga dan juga rempah ,minyak essensial memiliki aroma yang wangi dan juga meneduhkan jadi penggunaan minyak essensial ini dapat menjadi alternatif dalam mengusir bau tak sedap di kamar mandi.

Anda cukup dengan meneteskan beberapa tetes minyak essensial ke dalam toilet untuk menghilangkan bau tak sedap lalu diamkan selama 15 menit lalu siram.

Lilin aroma terapi

Selain menggunakan parfum atau pewangi toilet , lilin aroma terapi dapat di jadikan sebagai bahan alami untuk menghilangkan bau lubang wc, biasanya lilin aroma bekerja lebih kuat dari pada parfum toilet.

Kapur gamping

Bahan selanjutnya yang dapat di jadikan sebagai Cara Alami Menghilangkan Bau Lubang WC adalah kapur gamping , kapur gamping adalah batu kapur yang di kenal sebagai kapur bangunan, kapur gamping dapat di gunakan untuk menghilangkan bau WC yang menguap

Itulah beberapa bahan alami yang cukup mudah untuk di temukan dan dapat di jadikan sebagai solusi untuk menghilangkan bau lubang pada WC.

Di kloset dan juga kamar mandi adalah tempat di mana banyak bakteri patogen yang menyebabkan bau dan tidak hanya mendatangkan bau akan tetapi menjadi sarang penyakit.

Sudah seharusnya anda membersihkan kamar mandi minimal seminggu sekali supaya terhindari dari bau dan bakteri bakteri berbahaya lain nya yang bersarang di kloset atau kamar mandi.

MAU CARA EFETIF MENGHILANGKAN BAU LUBANG WC BESERTA BAKTERI BAKTERI JAHAT NYA ??

Tahukah anda bahwa kini hadir Degra Simba mikroba probiotik pilihan yang mana di dalam nya memiliki kemampuan untuk menguraikan limbah organik dan membasmi berbagai bakteri penyebab bau busuk di kloset dan kamar mandi dan juga membasmi bakteri bakteri jahat penyebab penyakit

broken image

KLIK GAMBAR UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP NYA

DEGRA SIMBA SOLUSI MENGHILANGKAN BAU KAMAR MANDI BESERTA BAKTERI JAHAT NYA